Wakapolresta Barelang Resmikan Lapangan Tembak Wisadhana

Batam –  Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K, MH yang diwakili Wakapolresta Barelang AKBP Junoto secara simbolis meresmikan Lapangan Tembak Wisadhana Polsek Sekupang. (29/02/2020).

Peresmian secar simbolis dengan pemotongan pita itu,tampak mendampingi ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim dan Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim,S.Kom

Dalam peresmian dibarengi dengan lomba tembak senapan angin memperebutkan Piala Kapolresta Barelang,sementara dalam lomba tembak dibuka dengan menembak sasaran balon.

” Peresmian lapangan tembak serta lomba tembak ini, merupakan bentuk dari inovasi Polresta Barelang melalui Polsek Sekupang dalam mengedukasi para pelajar dan masyarakt umum untuk menjaga situasi kamtibmas dikota batam “sambutan AKBP Junoto.”Dengan memberi wadah kegiatan positif ini, kita berharap para pelajar terhindar dari kegiatan – kegiatan negatif tidak terarah.”

Ketua PWI Chandra Ibrahim sangat mengapresiasi dibukanya lapangan tembak dan lomba menembak tingkat pelajar dan umum ini.Karena menembak,salah satu cabang olahraga bergengsi perlu ditempah keahlian atlit-atlit.

“Kami sangat mengapresiasi inovasi Polresta Barelang melalui Polsek Sekupang peduli olahraga menembak ” Kata Chandra ibrahim.” Kita berharap kegiatan olharaga seperti ini bisa terus diadakan.”

Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim,S.Kom mengatakan, lapangan tembak ini nantinya digunakan sebagai wadah mengedukasi pelajar yang memiliki hobi menembak. Karena selama ini dilihat banyak pelajar hobi menembak tapi tidak tersalurkan. Kedepan, lapangan tembak ini akan terbuka untuk dan menjadi lokasi wisata yang akan dikelola Polsek Sekupang bersama warga setempat.

(mb/polrestabarelangkepri)

Pos terkait