Kapolsek Tanjungpinang Barat Berserta Himalaya Melakukan Kunjungan di RSUD

Tanjungpinang, Kepri – Polres Tanjungpinang melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat dan bhabinkamtibmas Tanjunginang barat beserta Himalaya Korwil Tanjungpinang bersilaturahmi dengan pasien di RSUD Tanjungpinang.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kapolsek Tanjungpinang barat dan Himalaya Korwil Tanjungpinang kepada masyarakat. Kegiatan silaturahmi tersebut di lanjutkan dengan memberikan bantuan berupa uang tunai yang bertujuan untuk membantu meringankan beban keluarga pasien.

Indrawati ibunda Astuti atau Dea mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tanjugpinang barat dan Himalaya korwil Tanjunginang yang sudah datang berkunjung ke rumah sakit yang menjenguk anaknya yang sedang sakit.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Firuddin. mengatakan bahwa “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan cara membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.” Ujarnya. (budi mb)

Pos terkait