Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos dan Keluarga Gelar Open House Nataru 2020

Tanjungpinang – Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos dan keluarga mengelar Open House Natal 2019 dan tahun Baru (Nataru) 2020 di Kediamannya di Makorem 033/WP di Jalan Sei Timun KM 14, Senggarang, Kota Tanjungpinang. Senin, (6/1/2020).

Tampak hadir tamu undangan dari Forkopimda Kepri, para Perwira Staf dan Kabalakrem 033/WP serta seluruh anggota/keluarga hadir dalam acara Open House dalam perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 ini.

Diawali dengan Doa bersama yang dipimpin Bapak pendeta Daniel Ronald South.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos menyampaikan ucapkan, selamat Natal 25 Desember 2019 dan selamat tahun baru 2020 kepada seluruh hadirin, para prajurit, ASN dan keluarga warga Korem 033/WP yang merayakannya, dimana Perayaan Natal tahun 2019 mengusung tema, yakni Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang.

” Setiap tanggal 25 Desember bukan sebatas rutinitas dan tradisi agama tetapi tentunya lebih kepada ungkapan syukur serta pengingatan kembali kepada manusia untuk sadar dan merespon Karya dan Kasih Tuhan yang begitu besar bagi manusia, dan rasa kebersamaan dalam menciptakan kondisi aman untuk Kepri secara keseluruhan,” ungkap Danrem.

” Dalam kondisi yang kondusif hal ini karena adanya saling kerjasama yang baik antara komponen anak bangsa yang ada dengan TNI-Polri dan Masyarakat sesuai dengan selogan Provinsi Kepri yaitu : TNI-Polri Dan Rakyat Bersatu Tak Terkalahkan,” pungkas Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos.

(Penrem/Mb)

Pos terkait