LPM Air Itam Bersama Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia Sosialisasikan Penyuluhan Bahaya Kanker dan Tumor

Pangkalpinang,Detakbabelnews.com
Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia  bersama LPM Air Itam sosialisasikan penyuluhan kepada masyarakat terkait penyakit Kanker dan Tumor, Bertempat di rumah salah satu Pengurus Rt.03/ Rw. 01, Ida Hartati, Air Itam.

Adapun materi yang disampaikan dalam kesempatan tersebut, tentang bahayanya penyakit kanker dan tumor, seperti : Kanker Prostat, Kanker Payudara Kanker Rahim ( Ovarium dan Serpik ). disampaikan langsung Lidya Khana. Amd,Kep.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut tidak luput juga menginformasikan program program yayasan berupa bantuan dana sosial untuk penderita kanker yang ekonomi kurang mampu serta pemberian bibit tanaman gratis untuk pencegahan dini penyakit kanker seperti benang teh, kladi tikus ,temu putih.

Hal tersebut disampaikan Neva Susanti amd keb, Konsultan dari Yayasan Kanker Indonesia

Dalam kesempatan sama, Ketua lembaga Pemberdayaan Masyarakat Air Itam, Muhammad Hardiman menyabut baik kegiatan tersebut dikarenakan sangat  bermanfaat sehungga masyarakat tahu tentang pencegahan dini dengan penyakit itu

” Semoga hal -hal yang bermanfaat ini dapat diinformasikan kepada masyarakat yang belum tahu akan bahaya sekaligus deteksi dini penyakit kanker dan tumor yang akhir akhir ini menjadi salah satu penyakit yang membahayakan sesuai dengan apa diketahui ,pahami para peserta dalam acara penyuluhan tersebut,” ujarnya. ( D&N) . 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *