Door Prize Fun Walk PRB 2019, Satu Unit Mobil Berhak Dibawah Pulang

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
Ribuan peserta tumpah ruah di Kawasan Taman Sari, Pangkalpinang untuk mengikuti Fun Walk dalam rangkaian acara Peringati Pengurangan Risiko Bencana 2019, Minggu ( 13/10/19 ).

Berbagai elemen masyarakat berkumpul secara bersama dalam acara tersebut, selain untuk berolahraga santai menjaga kesehatan sekaligus berharap kesempatan mendapatkan hadiah yang telah dipersiapkan panitia berupa satu mobil yang menjadi hadiah door prize dan umroh, selain tentunya  banyak hadiah lainnya.

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Republik Indonesia, DonI Monardo, melepas belasan ribu peserta jalan sehat dalam rangkaian acara bulan Pengurangan Resiko Bencana (PRB). tersebut.

Adapun Peserta yang beruntung dan berhak membawa pulang hadiah utama satu unit mobil Datsun Go, Veny warga yang bertempat tinggal Pangkalan baru.

" Kaget, saya tidak percaya dengan kejadian mengejutkan ini, hanya ikut-ikutan untuk berjalan santai bersama teman-teman, namun tiada disangka keberuntungan berpihak padanya, sampai-sampai tidak bisa bicara apa-apa saking gembiranya, semua serasa seperti mimpi " kata Veny. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *