Bikers Jambore Komunitas PRB 2019, Mulai Merapat

Pangkalpinang, DETAKBABEL –
Rombongan Bikers kendaran Roda Dua ( R2 ) yang akan mengikuti Jambore Komunitas di Pantai Desa Terentang, Bangka Tengah dalam rangka menyukseskan dan memeriahkan acara Peringati Bulan Pengurangan Risiko Bencana ( PRB ) Nasional 2019, sebagian telah berada di BPBD Sumatera Selatan, Rabu ( 09/10/19 ) malam.

Informasi kedatangan para Biker dari regional se – Sumatera yang berasal dari Pulau Sumatera di BPBD Sumateta Selatan tersebut tersampaikan melalui pesan Whatsapp Grup Publikasi BPBD Babel.

” Sebagian tamu dari Sumatera sudah merapat di BPBD Sumatera Selatan,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kepulauan Bangka, Mikron Antariksa.

Para Bikers yang berasal dari Provinsi Aceh hingga Lampung tersebut beristirahat sejenak dan kembali melanjutkan rute kampanye PRB menuju lokasi Jambore Komunitas dengan
melintas dari Tanjung Api – Api untuk menyeberang ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Tanjung Kalian, Muntok, Bangka Barat.

Kedatangan sekitar 2000 Bikers yang  mendarat di Tanjung Kalian dijadwalkan akan disambut Pemerintah Kabupaten Barat dengan upacara penyambutan sebelum para Bikers bertolak menuju lokasi Jambore Komunitas di Bangka Tengah. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *