Gubernur Babel Erzaldi Rosman Apresiasi Kegiatan Sunatan Massal FWKBB

Pangkalpinang, DETAKBABEL, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman sangat mendukung kegiatan Bakti Sosial ” Sunatan Massal ” yang akan dilakukan FWKBB (Forum Wartawan Kejaksaan ) Bangka Belitung di bulan Desember 2019 mendatang .

Hal itu disampaikan diruang kerjanya saat belasan rombongan FWKBB di terima  orang nomor satu di Bangka Belitung ini , untuk menyampaikan niat menyelenggarakan sunatan Massal itu ,Rabu (8/10/2019) .
Salah satu  bentuk dukungan Erzaldi Rosman di kegiatan tersebut , Yang di rencana panitia dengan  target peserta 100 anak , Erzaldi  berharap bisa mencapai 500 anak bahkan lebih kepada FWKBB agat bisa membantu keluarga yang kurang mampu , serta memberikan dukungan tenaga medis kepada panitia pelaksana sunatan massal .
Tak hanya itu , Gubernur Babel Erzaldi Rosman , memberikan fasilitas transportasi antar jemput bagi peserta sunatan massal yang berada di setiap kabupaten/kota ,
Selain itu , peserta sunatan massal FWKBB juga mendapat bingkisan berupa baju koko, kain sarung yang disuport dari Gubernur Babel Erzaldi Rosman .
” ku sangat seneng dengan kegiatan macem ( seperti – red) ini , yang utama kita pacak (bisa ) berbuat baik dan membantu masyarakat yang kurang mampu ,” Ucap Erzaldi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *