BPBD Babel Gelar Kajian Kebencanaan Bagi Penggiat Bencana

Pangkalpinang, Detakbabelnews-
Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan Kajian Daerah Rawan Bencana ditujuh (7) Kabupaten/Kota se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Berlangsung di Meeting Room Bangka Sun Hotel, Pangkalpinang, Kamis ( 01/08/19 ).

Kegiatan Kajian Daerah Rawan Bencana yang melibatkan Instansi, Stakeholder dan Pengiat masalah kebencanaan sesuai dengan cluster yang ada dikebencanaan berlangsung selama dua hari (01- 02 Agustus) 2019.

Acara dibuka langsung Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mulyadi, S.IP dan diikuti peserta sebanyak 30 orang yang nantinya akan melaksanakan Forum Group Discussion ( FGD ) dalam kegiatan tersebut.

” Kegiatan ini dilaksanakan bagi peningkatan SDM untuk memperkuat dan memantapkan kajian kebencaan bagi pengiat bencana ditujuh (7) Kabupaten/Kota,” terangnya.

Adapun untuk para narasumber yang akan memberikan materi dalam kesempatan tersebut, diantaranya ; Hardiansyah, S.E., Analis Bencana yang memberikan materi Kajian Dokumen Rawan Bencana kemudian Sahdan, M.M., Analis Mitigasi Bencana dengan materi Sitangguh GiMA!4D ( Geospasial Information Management Analysisi for Disster). ( red * ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *