Walkot Maulan Aklil Kembali Lantik Pejabat Pemkot Pangkalpinang

Pangkalpinang, Detakbabelnews  –Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil kembali  memutasi dan melantik lima Penjabat Struktural  dan Pengawas di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, Rabu (31/7/2019) sore.

Pelantikan dilakukan untuk posisi Kabag Keuangan di Sekretariat DPRD Budiyono, Sebelumnya, Budiyono menjabat sebagai Kabag Umum di Sekretariat Daerah, sedangkan untuk Kabag Umum di Sekretariat Daerah diisi Manto, Sebelumnya, Manto menjabat sebagai Kabag Keuangan di Sekretariat DPRD.

Kemudian Kasubag Keuangan pada Bagian Umum Sektretaris Daerah akan diisi oleh Eko Prayitno. Sebelumnya, Eko mengisi kursi pelaksana di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Selanjutnya, posisi Kasubag Administrasi pada Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah diisi oleh Nely Kurniani. Sebelumnya, Nelly menjabat sebagai Kasubag Keuangan pada Bagian Umum Sektretaris Daerah

Selain itu, posisi Kasubag Partisipasi Pelestarian Nilai-Nilai Kebangsaan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik diisi oleh Supriati. Sebelumnya, ia menjabat sebaga Kasubag Administrasi pada Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah.

Kemudian untuk posisi Kasubag Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan pada bagian Administrasi dan Pembangunan Sekretariat Daerah diisi oleh Khairil Anwar. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Pelaksana di Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dalam kesempatan itu, Molen menyampaikan selamat kepada lima pejabat yang hari ini dilantik dan menempati posisi barunya. Dia berharap, dengan posisi baru yang diterima ke depan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Hari ini mutasi seperti biasa, dan penyegaran dan ada juga sesuai dengan kebutuhan administrasi ataupun untuk dinaikkan menjadi promosi," ujarnya.

"Oleh sebab itu, kerjalah yang benar. Kami akan selalu mengamati, punya loyalitas dan integritas. Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita lakukan untuk berikutnya. Selamat menjalankan amanah ini, semoga bisa memberikan yang terbaik di tempat yang baru," katanya. ( Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *