FPII KORWIL PESIBAR MELAKUKAN RAPAT KOORDINASI DAN PEMANTAPAN PENGURUS

Nasional, Detakbabelnews – Jajaran pengurus dan anggota Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah (Korwil) Pesisir Barat menggelar Rapat Konsolidasi dan Pemantapan Pengurus (RKPP), kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor FPII Jl. Lintas Barat Sumatra, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu ( 27/07).
RKPP tersebut dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari media massa masing-masing, yang sudah berikrar masuk di jajaran pengurus dan anggota FPII.
Rapat konsolidasi dan pemantapan pengurus ini merupakan tindak lanjut pembahasan sebelumnya oleh jajaran pengurus dan anggota FPII Korwil Pesibar, yakni tidak lain adalah untuk memperkuat tali silaturahim dan juga mensinergikan para insan pers yang ada di Pesisir Barat dengan harapan kedepan FPII akan mejadi organisasi yang profesional serta menyuarakan kebenaran dan tidak akan berkompromi dengan kebatilan.
" Meskipun acaranya hanya berlangsung secara sederhana, tapi alhamdulillah semuanya bisa berjalan aman, nyaman dan kondusif sesuai yang direncanakan,”ujar Suroso, Sekretaris Korwil FPII pesibar.
Cak Roso sapaan akrap Suroso menjelaskan, RKPP ini mengacu pada yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) FPII, dengan harapan untuk kemajuan roda organisasi nantinya.
“Sekali lagi kami berharap FPII Korwil Pesisir Barat kedepan lebih besar lagi sesuai dengan harapan kita semua dan amanat Ketua FPII Setwil Lampung bung Aminuddin," tutupnya.
Adapun struktur Pengurus FPII Pesisir Barat  yang sudah ditetapkan dalam RKPP diketuai Edi Samsuri,
Sekretaris Suroso, serta Bendahara Nazwirman, ST.,M.Si ( red  ).
Sumber: FPII Pesisir Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *