Bupati Mulkan Bersama Aktivis Bahas Kemajuan Bangka

Bangka, Detakbabelnews – Bupati Bangka Mulkan bersama rekan – rekan Aktivis daerah gelar diskusi pembangunan GOR dan pariwisata lintas timur sekaligus penganugerahan gelar kepada Bupati Bangka dengan Penabalan Gelar Datuk Seri Sultan Cinta Rakyat dalam acara Sedekah Adat Masyarakat Sebubung Setampi, Sabtu, di Pantai Pukan ( 27/7/19 ).

Kegiatan tersebut dilakukan sekaligus untuk bersirahtulrahmi bersama Aktivis  Bangka Belitung dan juga membahas kemajuan daerah Desa Air Anyir.

Kesempatan tersebut, Bupati Mulkan memaparkan terkait dengan tidak jadinya pembagunan GOR di Desa Air Anyer.

" Rencana pembangunan GOR yang ada di lokasi Desa Air Anyir, saya tidak bisa memikirkan sendiri melainkan berkerja sama, setelah kroscek lahan sehingga GOR tersebut tidak jadi dibangun di Air Anyir tetapi di lokasi tambang eks 23 Bangka," kata Bupati.

Sementara, Ismiardi mantan Ketua DPRD Provinsi Babel menyampaikan bahwa filosofi pembagunan pemekaran pembangunan jalan lintas timur dan jembatan emas di Air Anyir  yang dekat dengan provinsi.

" Pemekaran pembangungan di dekat pantai bagus untuk pariwisata," katanya.

Kemudian, Alangkah baiknya diaktifkan lagi rencana Water From City di dekat Air anyir bukan di daerah Pantai Pasir Padi, dikarenakan lokasi tersebut dekat dengan abrasi sedangkan di kawasan Air Anyir jauh dari abrasi. ( Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *