Korban Musibah Kebakaran Kapal Mendapat Kunjungan Wabup Bangka

Bangka, Detakbabelnews.com — Mulyono (39), Korban kebakaran kapal yang terjadi pada akhir Maret lalu, Rabu ( 19/06/19 ) mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Bangka, Syahbuddin.

Peristiwa naas yang menimpa dirinya tiga bulan silam, mengakibatkan hingga dirinya masih terbaring lemas di atas kasur, akibat luka bakar yang dialaminya sehingga belum mampu normal seperti sediakala.

Pada kunjungan tersebut, Syahbudin juga memberikan santunan kepada keluarga korban, dari program Semari (sedekah lima ratus sehari), yang dikumpulkan dari seluruh Pegawai Pemkab Bangka.

“Kami dari Pemkab Bangka memberikan sumbangan kepada Bapak Mulyono, karena melihat kondisinya yang cukup memperihatinkan ,” ungkap Syahbudin

Sementara, Mulyono mengatakan bahwa sejauh ini pengobatan yang dilakukan mengikuti anjuran dokter. Dia biaya pengobatan selama ini dibantu oleh BPJS Kesehatan. Tetapi Mulyono kesulitan untuk biaya perawatan harian dan kebutuhan di rumah.

“Alhamdulillah, saat ini tangan kiri saya yang awalnya terasa sakit, sekarang berangsur-angsur membaik. Pengobatan selama ini dibantu oleh BPJS Kesehatan, tetapi untuk biaya perawatan harian di rumah cukup besar, dan kami merasa kesulitan,” ungkap Mulyono.

Biaya perawatan dan pengobatan luka bakar yang dialami Mulyono memang cukup besar, mencapai Rp 400.000 perhari, dan kondisi ini sudah berlangsung selama lebih tiga bulan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *