Walkot Pangkalpinang Saksikan Wisuda Ribuan Santri TK/TPA Alquran Angkatan XIX


Pangkalpinang, Detakbabelnews.com – Lembaga Pendidikan dan Pembinaan Taman Kanak Kanak Al’quran DPD Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA DPD BKPRMI) Kota Pangkalpinang menggelar Wisuda Santri TK/TPA Alquran Angkatan XIX sekaligus Khataman Alquran Tahun 2019 M/1440 H.
Kegiatan yang bertemakan”Jadikan Generasi Qu’ran Menuju Masa Depan Yang Gemilang”, berlangsung di halaman Makodim 0413/Bka, Sabtu (15/06/19).
Dalam kesempatan ini, Walikota Pangkalpinang, H Maulan Aklil (Molen) mengatakan, saya melihat pada hari ini justru mengucapkan beribu terimakasih telah diundang, alangkah bodohnya Walikota jika tidak hadir pada kegiatan seperti ini.
“Bodohnya seorang Walikota jika tidak hadir menyaksikan sebanyak 2.423 santri yang melaksanakan wisuda pada kesempatan ini,” kata Molen
Lanjut dikatakan Molen, Kita patut berbangga kepada BKPRMI yang memiliki tim yang bisa membesarkan anak anak kita seperti sekarang ini yang taat serta cinta terhadap agama islam.
“Mari orang tua, ajak anak anak kita berdayakan kegiatan seperti ini, manfaatkan momen momen ini ,apalagi peran serta pemerintah siap mendukung kegiatan kegiatan seperti ini,” ungkap Molen
Melalui agama, semua prilaku kita dalam kehidupan sehari hari akan terlihat, oleh karena itu saya harapkan anak anak ini menjadi generasi yang lebih baik lagi, sehingga nantinya akan dapat membanggakan kedua orang tua dalam urusan dunia dan akhirat.
Molen menambahkan, saya mewakili masyarakat Pangkalpinang, mengingat Kota Pangkalpinang adalah etalase Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
“kami siap bersinergi bersama Gubernur siap mendukung kepemimpinan Gubernur serta kami loyal kepemimpinan Gubernur bantu kami membesarkan Pangkalpinang serta bantu kami memikirkan kesejahteraan para ustazd ustazah kami,” kata Walikota. ( Red * )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *