Tingkatkan Kinerja ASN, Bupati Mulkan Lantik 155 Pejabat Eselon III dan IV

Bangka, Detakbabelnews.com
Bupati Bangka Mulkan melantik dan mengambil sumpah Pejabat Eselon III dan IV Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka, Senin ( 27/5/19 ).

Sejumlah 155 ASN dilantik untuk menepati Jabatan Administrator dan Pengawas Eselon III dan IV untuk dapat meningkatkan kinerja pemerintahan Kabupaten Bangka dalam meningkatkan pelayanan kepada Publik secara maksimal.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan mutasi yang dilakukan Pemerintah merupakan hal yang biasa bagi setiap Aparatur Sipil Negara didalam menjalankan tugasnya dalam penyegaran organisasi pemerintahan daerah.

” Semoga para Aparatur Sipil Negara yang dilantik dan diambil sumpanya hari ini benar benar bekerja sesuai yang kami harapkan,” pinta Mulkan.

Pelantikan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, kali ini kebanyakan atas usulan para Kepala OPD masing masing, oleh karenanya selama enam bulan kedepan kita akan mengevaluasi kembali para pejabat yang dilantik, Apakah dapat mengemban amanah jabatan yang diberikan kepada mereka ?.

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah Aparatur Sipil Negeri dihadiri juga Pj Sekda Bangka Ahmad Muksin serta para Kepala OPD, serta camat yang ada di Kabupaten Bangka.(HR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *