Asisten I Pemkab Bangka : Terpenting Makna Siraturahim Dalam Meningkatkan Tali Ukhuwah

Bangka, Detakbabelnews.com — Bupati Bangka melalui Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, Teddy Sudarsono mengatakan ibadah puasa mendatangkan manfaat bagi tubuh manusia sekaligus berpuasa merupakan momentum untuk lebih meningkatkan keimanan kepada sang Khalik.

Perihal tersebut, dirinya sampaikan saat acara buka puasa bersama dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bangka, Minggu (19/05/2019), digelar di Masjid Darussalam Desa Bakam, Kecamatan Bakam.

“Untuk itu, tujuan Allah menyuruh kita berpuasa, agar organ pencerna dalam tubuh dapat beristirahat,” kata Teddy Sudarsono.

Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemkab Bangka, bertemu langsung dengan masyarakat dari masjid ke masjid untuk bersilaturahmi. Pada kesempatan ini, Pemkab Bangka juga memberikan bingkisan dan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim.

“Jangan dinilai dari nilainya. Tujuan kita juga agar pemda dengan masyarakat dapat meningkatkan tali silaturahmi, dan selalu berdampingan,” ujarnya. ( Red * ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *