Bupati Bangka : Tim Penilai Menilailah Secara Objektif


BANGKA — Bupati Bangka Mulkan menyampaikan pesannya kepada tim penilai Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2019 dalam menilai hendaknya secara objektif.
“ Saya berpesan kepada tim penilai, menilailah secara objektif. Mudah-mudahan tahun ini kami mendapatkan juara satu,” ungkap Bupati Bangka pada kegiatan penilaian Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2019, selasa (30/04/2019) di Desa Kimak Kecamatan Merawang.
Dikesempatan tersebut, Bupati Bangka atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka sangat menyambut baik kegiatan yang digelar, seraya mengucapkan selamat datang kepada tim penilai di Desa Kimak Kecamatan Merwang Kabupaten Bangka.
“ Alhamdulillah untuk tingkat Kabupaten Bangka, dari 62 Desa yang ada, Desa Kimak yang terpilih menjadi juara satu tingkat Kabupaten Bangka,” katanya.
Lebih lanjut Bupati mengatakan, kegiatan hari ini merupakan hari penilaian bagi Desa dan Kelurahan yang terpilih menjadi juara satu di tingkat Kabupaten Bangka dan akan kita perlombakan ditingkat Provinsi nanti.
“ Kayu samak dibuat sakau. Hidup tumbuh ditanah terjal. Desa Kimak memang memukau. Layak diusung sampai Nasional,” ujarnya. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *