Danlanal Taufik Pimpin Upacara Apel Khusus di Markas Komando Lanal Babel

Bangka, Detakbabelnews.com  –
Danlanal Babel, Letkol Laut (P) Mohamad Taufik, M.MDS menjadi Inspektur Upacara dalam Apel Khusus yang  dilaksanakan di Mako Lanal Babel Jl. Tanjung Gudang Belinyu Kabupaten Bangka, Selasa, ( 22/04/19 ).

Dalam Apel Khusus tersebut Danlanal Taufik membacakan amanat Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji,SE.,MM., bahwa dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019 TNI Angkatan Laut bersama komponen bangsa lainnya mengerahkan kekuatan yang cukup besar baik berupa Prajurit maupun Alutsista yang tergelar di seluruh wilayah Indonesia.

Kemudian, didalam menjalankan tugas terpatri sikap profesionalisme dan semangat pengabdian yang tinggi yang dilandasi Sumpah Prajurit dan Sapta Marga TNI Angkatan Laut dalam mengemban tugas secara proporsional dan profesional begitu juga dalam menjaga netralitas para prajurit TNI.

” Angkatan Laut telah dapat membuktikan sikap untuk tidak berpihak pada salah satu golongan atau calon,” kata Danlanal.

Pada kesempatan yang sangat baik ini selaku  Pimpinan TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji,SE.,MM mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para prajurit yang telah terlibat dalam menjamin keamanan selama pelaksanaan Pilpres dan Pileg.

Seluruh prajurit dan ASN TNI Angkatan Laut agar memberikan pemahaman kepada keluarga masing-masing dalam bermedia sosial dengan tidak membuat pernyataan dan atau memberikan komentar-komentar kepada siapapun yang dapat menimbulkan kegaduhan. ( Prd / Ril ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *