Walkot Pangkalpinang Ikuti Golf Course Danlanal Cup : Berolahraga Memajukan Prestasi dan Olahraga

Pangkalpinang, Detakbabelnews.Com — Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil hadir dalam acara turnamen olahraga bertajuk ‘ Golf Course Danlanal Cup ‘, berlokasi di Lapangan Golf Girimaya, Girimaya, Sabtu (19/4/2019) pagi.

Kegiatan ini berlansung berkat kerjasama  intansi TNI AL, Korem, Polri, Pemkot Pangkalpinang, Basarnas dan Intansi terkait lainya.

Walikota Pangkalpinang biasa disapa Molen tersebut menyampaikan kepada awak media saat di lokasi seusai lakukan oalah raga Golf, olahraga dapat menjadikan tubuh kita menjadi sehat dan tentunya dapat menjalin silaturahmi antar sesama dan menambah teman.

” Acara seperti ini, kita dapat mendapatkan kesehatan jasmani dan kita bisa mendapat kawan lagi untuk saling mengenali,” jelasnya

Kedepan, kegiatan sepeti ini akan kita  laksanakan secara terus menerus dengan konsep menggabungkan dalam acara Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman dan kemungkinan besar kita akan laksanakan turnamen Bola kaki dan jenis olah raga lainnya yang terpenting untuk tujuan yang positif

“Even olah raga kita tingkatkan untuk memajukan prestasi dan kesehatan.” tutup Walikota Pangkalpinang dengan senyum khasnya. ( Prd / red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *