Danlanal Babel Resmikan Turnamen Golf ‘ Danlanal Babel Cup 2019 ‘

Pangkalpinang, Detakbabelnews-com — Komandan Lanal Babel Letkol Laut (P) Mohamad Taufik, M.MDS membuka turnamen golf ” DANLANAL BABEL CUP” di lapangan Golf Grimaya, Girimaya, Sabtu (19/04/2019).
 
Acara tersebut mendapatkan animo yang sangat tinggi dari para pecinta olahraga golf sehingga peserta mengalami Waiting List (menunggu giliran).

Adapun jumlah peserta yang mengikut ajang olahraga tersebut  berjumlah 72 orang, terdiri dari Pelgofer Lanal, Polda Babel, Perwakilan Korem 045/Gaya/ BNNP Babel, Walikota Pangkal pinang, Kejaksaan tinggi Babel, Danlanud babel, Basarnas Babel, PT Timah, dan
intansi terkait lainnya.

Acara yang diselengarakan Danlanal Babel tersebut dibagi menjadi 20 Flet, disediakan Door Prize 1 unit Mobil bagi yang meraih Hole In one.

Letkol etkol Laut (P) Mohamad Taufik, M.MDS mengucapkan terima kasih kepada para Pegolfer dari berbagai Intansi dinas di Provinsi Babel yang sudah hadir untuk memeriahkan Open Turnamen Golf ini, sehingga dapat memupuk semangat kebersamaan dan mempererat jalinan sirahturahmi.

Acara di buka dengan sambutan awal pantun dari Danlanal..

” DARI PENYUSUK KE PULAU MENTIGI
LIHAT NELAYAN MEMBAWA IKAN
HADIRIN SEMUA SELAMAT PAGI
SELAMAT DATANG KAMI UCAPKAN”

Kemudian, diakhiri dengan pantun penutup..

” KELADANG MENCARI IKAN
IKAN DIPANCING DI ATAS SAMPAN
SELAMAT DATANG KAMI UCAPKAN
KEPADA TIM LOMBA YANG KAMI BANGGAKAN”. ( Prd / red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.