DPD Pengemban Indonesia Gelar Musda Babel Perdana


Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
 
Musyawarah Daerah ke-1 (Musda) DPD Pengembang Indonesia Kepulauan Bangka Belitung, Berlangsung di Hotel Sahid kota Pangkalpinang, Selasa ( 26/3/19 ).

Ketua Panitia penyelenggara kegiatan, Dori Setiawan menyampaikan untuk DPD  Pengembang Indonesia Babel, saat ini sejumlah 51 Perusahaan Perumahan telah bergabung di PI Babel, sudah terbentuk di 25 Provinsi, untuk DPD PI Babel sendiri dideklarasikan pada tanggal 29/1/2017 lalu.

Pengembang Indonesia dalam hal ini meneruskan program Jokowi 10000 rumah subsidi bagi masyarakat dan untuk mendapatkan rumah tersebut  penghasilannya 4 juta kebawah.
notabennya pembeli dari rumah bersubsidi tersebut masyarakat menengah kebawah atau penghasilan rendah seperti Honorer, karyawan swasta yang belum memiliki tempat tinggal.

" Musda seperti ini diselenggarakan lima tahun sekali, tujuan DPD Pengembang Indonesia Bangka Belitung, bersama menciptakan Lapangan perkejaan ,
membangun rumah kepada masyarakat  yang kurang mampu serta ikut serta dalam menambah pendapatan daerah," kata Dori Setiawan yang juga merupakan Bendahara  DPD PI Babel.

PI Babel selalu menggayomi semua stakeholder yang ada di DPD PI Babel dan akan menegur, memberikan sangsi dikeluarkan dari PI apabila ada pengembang perumahan yang nakal yang sudah tergabung di PI Babel.

Kemudian, target 1 Hektar per Kecamatan telah melebihi target, sementara ini untuk bentuk kerja sama dengan pemerintah kota Pangkalpinang belum ada, akan tetapi perumahan bersubsidi yang telah kita bangun ada juga yang telah dihuni para Aparatur Sipil Negeri ( ASN ). ( Pwt/red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *