Jaringan Indosat Ooredoo 4G Plus di Bangka Belitung : Internetan Makin Kuat

Pangkalpinang,Detakbabelnews.com Belitung Indosat Ooredoo telah mengimplementasi teknologi 4G di seluruh jaringannya di Indonesia sehingga kini pelanggan dapat menikmati jaringan 4G Plus untuk menikmati pengalaman digital yang lebih baik. Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 kota/kabupaten dan 80% populasi masyarakat Indonesia. lmpiementasi jaringan 4G ini sejalan dengan strategi LEAD yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif.( 26-03-2019 )

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo kini juga semakin luas menjangkau wilayah Bangka Belitung dan sekitarnya dengan 96 spot 46 Plus baru. Perluasan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo di Bangka Belitung dan sekitarnya hingga saat ini tersebar di 43 kecamatan dan 7 kabupaten mulai dari Pangkal Pinang, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung hingga Belitung Timur. Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus. 

Menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat. Dengan 4G Plus Kuat, pelanggan bisa
#MakinKuatlnternetan kapan pun dan dimana pun.

Internetan jadi iebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar. Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia karena 4G Plus Kuat kini ada dimana mana. 

Eric Danari Head Of Region Sumatra mengatakan "Perluasan dan penambahan jaringan di luar Pulau Jawa merupakan komitmen lndosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital. Kini dengan jaringan 4G Plus Kuat di Kota Pangkal Pinang dan sekitarnya yang meliputi 43 kecamatan dan 7 kabupaten, masyarakat Kota Pangkal Pinang dan sekitarnya dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital. Semua dapat dinikmati dengan akses yang Iebih cepat dan Iebih stabil dari sebelumnya dengan jaringan 4G Plus Kuat dari lndosat Ooredoo dan paket internet terbaik dari IM3 Ooredoo” 

Pelanggan di Bangka Belitung dan sekitarnya juga dapat menikmati jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo dengan benefit dari Paket Unlimited yang membuat internetan Iebih seru, yaitu UNLIMITED akses ke aplikasi INSTAGRAM. Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed Instagram sepuasnya. Pelanggan dapat langsung menikmati Unlimited akses Instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas. 

Ini adalah Paket Unlimited yang sebenarnya, pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis karena semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini; Unlimited akses Aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube dan Spotify hingga aplikasi transportasi online. Selain akses UNLIMITED ke layanan streaming, media sosial, dan aplikasi, paket Unlimited ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan lainnya serta Unlimited SMS atau nelpon di paket tertentu. Seluruh benefit dari Paket Unlimited ini bisa langsung dirasakan dengan jaringan 4G Plus Kuat lndosat Ooredoo selama 24 jam. 

Lebih dari itu, Paket Unlimited juga dilengkapi dengan manfaat PULSA SAFE, pelanggan dapat terus menikmati internetan seru dan tidak perluu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota intemet, karena sekarang sudah tidak zamannya mengecek kuota berkali-kali. Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited dengan tekan *123# atau Iebih mudah melalui aplikasi mylM3. Untuk batas penggunaan wajar Paket Unlimited hanya berlaku pada penggunaan Unlimited aplikasi saja, tidak untuk penggunaan kuota utama. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 ooredoo, Pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# atau download aplikasi myIM3 dari Smartphone. ( * Ril/red  ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *