Gubernur Erzaldi Berharap Pengurus PBVSI Babel Dapat Menelorkan Pemain Berprestasi

Pangkalpinang,Detakbabelnews.com – Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Masa Bhakti 2018-2023, Rabu (20/3/2019) pagi, di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, resmi dilantik oleh Ketua Umum PBVSI Pusat, Imam Sudjarwo.

Dengan telah dilantiknya Pengurus PBVSI Babel yang baru itu, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, berharap PBVSI Babel dapat menelorkan pemain – pemain voli berprestasi, dan membawa harum nama Babel, baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Demikian disampaikan Gubernur usai menghadiri Pelantikan Pengurus PBVSI Babel di Mahligai Serumpun Sebalai.

Selain itu, Gubernur Erzaldi mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan yang lama dibawah kepemimpinan Sukirman Tanjung, dalam mengurus PBVSI Babel dengan bagus dan berprestasi.

Gubernur juga menyatakan menerima tawaran untuk menjadi tuan rumah event voli pantai atau event voli lainnya di Babel.

Sementara itu, Ketua Umum PBVSI Pusat, Imam Sudjarwo mengatakan, Babel telah melakukan beberapa event berskala nasional dan internasional, sehingga ke depan, Babel dipercaya dapat melaksanakan beberapa event serupa.

“Saya yakin dan percaya dengan potensi yang ada serta dengan semangat yang ada di Babel, karena beberapa kali di Babel ini, mengadakan event internasional pada tahun mendatang”, ungkap Imam.

Oleh karena itu,  mantan Kapolda Babel itu mengharapkan, dengan dilantikkan pengurusan PBVSI Babel yang baru, dapat membina atlet – atlet yang berkompetensi dan mengembangkan olahraga voli di Babel lebih baik lagi.

Ketua Pengprov PBVSI Babel yang baru,  Supiyat menyatakan, Ia akan memimpin melalui pembenahan terhadap SDM yang ada.

Ia mengharapkan ke depan, dengan pemain – pemain yang dimilki dapat memberikan prestasi bagi Babel di kancah nasional maupun internasional.

“Yang pertama – tama kita akan membenahi SDMnya dulu, karena kita akan membenahi dari nol dan akan mempersiapkan event – event yang lebih baik lagi seperti Proliga,” ungkap Supiyat.

Pelantikan Pengurus Provinsi PBVSI Babel ikut dihadiri Asisten Setda Babel Bidang Pemerintahan  dan Kesra, Yulizar Adnan,  Kadiskepora Babel Suharto, Seluruh Pengurus PBVSI Provinsi Babel, Pengurus KONI Babel, unsur Forkopimda Babel, dan unsur terkait lainnya. ( red * ).

Sumber:  HumasPro Bangka Belitung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *