Bupati Tanda Tangani Prasasti Novilla Cooking Class

Sungailiat, Detakbabelnews.com – Berbarengan dengan pembukaan diklat manajemen pembangunan bupati Bangka Mulkan SH MH pun menandatangani prasasti Novilla Cooking class di Resto Hans Novilla boutique (19/3).

Bupati dalam kesempatan itu disajikan bermacam kudapan ala Hans resto yang merupaka salah satu materi pembelajaran cooking class (kelas memasak) yang dibuka di Novilla sejak 1 Maret lalu.

GM Novilla Boutique and resto Alford menyampaikan bila kelas memasak yang dibuka Novila ini adalah salah satu inovasi dan komitmen Novilla untuk membantu generasi muda menghadapi tantangan zaman dalam mencari pekerjaan.

Kelas memasak Novila ini dimentori master cef Indonesia Desi dimana peserta memasak selain mendapatkan ilmu juga bisa membawa hasil kreasi belajarnya di cooking class novilla. Menurutnya, Novilla menyelenggarakan kelas memasak ini sebagai salah satu bentuk upaya membantu pemerintah kabupaten Bangka menambah keterampilan usia kerja dengan keahlian memasak

Diharapkan dengan pengetahuan yang didapat dari pembelajaran memasak dari Novilla bisa membantu angkatan kerja untuk membuka usaha kecil atau referensi dalam mencari pekerjaan.
Ditambahkan Alford, bila kelas memasak di Novilla ini sejak pertama dibuka 1 Maret lalu sudah dipenuhi peserta yang langsung dimentori cef Desi, karena menurut Alford kelas memamasak di Novilla ini terobosan baru dunia resto di Kabupaten Bangka. " Ini yang pertama kali di Kabupaten Bangka," pungkasnya.

Sumber: Dinkominfotik Bangka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *