Reuni SMA Swadaya Angkatan 93/94, Ajang Pererat Silaturahmi

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com –
Pererat tali persaudaraan yang terjalin selama berada di bangku sekolah SMA,
Alumni SMA Swadaya Pangkal Pinang adakan reuni bersama angkatan 93/94 dengan mengadakan pertemuan persahabatan yang dilaksanakan di Pantai Pukan, Air Anyer, Kamis ( 07/03/19 ).

Acara yang bertujuan menyambung kembali rasa persaudaraan saat – saat menempuh masa pendidikan sekolah hingga berkeluarga agar kembali terjalin dan terbina tali persaudaraan diantara alumni.

" Silaturahmi ini di lakukan untuk menyambung kembali rasa persahabatan agar tetap tersambung, walaupun ada teman-teman sudah bertempat tinggal di luar pulau Bangka, ujar Hendra, satu diantara peserta.

Acara ini dihadiri lebih kurang dari 200 peserta yang terhubung melalui media WA Group, adapun Pantai Pukan dipilih sebagai tempat untuk menyelenggarakan kegiatan reuni, dikarenakan pantai tersebut sangat cocok untuk acara tersebut, selain luas tempat tersebut sudah ada tempat peristirahatan, Mushola dan MCK yang lengkap.

Pantai Pukan juga pantai yang sangat indah dan memiliki posisi yang landai sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga untuk menikmati keindahan panorama pantai, menghilangkan kepenatan rutinitas keseharian. ( Aipi Syahputra  ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *