Purwanto, Ketua Setwil FPII Bangka Belitung Hadiri Hut FPII Ke -2

Jaktim, Detakbabelnews.com  –
Ketua Forum Pers Independent Indonesia Bangka Belitung, Purwanto  didampinggi sekjen dan anggota menghadiri Hut FPII yang ke – 2, yang diselenggarakan di Gedung Pedepokan Pecak Silat Indonesia, Selasa ( 5/03/2019 ).

Acara Hut Forum Pers Independen Indonesia yang kedua ini dihadiri Ketua Umum FPII, Bunda Kasihhati serta Perwakilan Sekwil FPII yang tersebar diseluruh Indonesia.

Purwanto menjelaskan, peringati lahirnya organisasi FPII yang kedua ini, dirinya berharap  kepada semua anggota pers yang tergabung dalam wadah ini untuk dapat menjaga nama baik dan marwah FPII, kapan dan dimanapun berada.

" Tugas kita di daerah untuk membesarkan Forum Pers Independen Indonesia ( FPII ) dan tetaplah menjadi Pers yang menyuarakan kebenaran dan Independent dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas,"  ungkapnya.

Hut FPII, dihadiri  Perwakilan dari Mabes Angkatan Laut ( AL), Organisasi Wartawan, serta dari Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, dalam hal ini diwakili oleh Badan Penghubung Provinsi Bangka Belitung di Jakarta.

" Selamat Hut FPII ke – 2 semoga kedepan tetap jaya," ujar Purwanto.

Sementara ditempat terpisah, Purwanto mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kepuluan Bangka Belitung, terkhusus Badan Penghubung Bangka Belitung yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.  ( pwt ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *