Lepas Casis Tantama, Danlanal Bangka Belitung Bekali Paparan Pelatihan

Bangka, Detakbabelnews.com –
Komandan Lanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Muhamad Taufik memberikan pemaparan pelatihan saat pelepasan Casis Tantama, di Halaman Rumah Dinas Lanal Bangka, Selasa ( 28/2/2019 ).

Adapun kegiatan pemaparan tersebut terkait dengan pelatihan dan pendidikan kepada tim pasukan, terdiri dari delapan  tantama orang  yang ditugaskan dalam pendidikan, 7 (tujuh) orang anak buruh,1 (satu) anak dari anggota TNI AL. yang akan ditempatkan di Kapal KRRI di wilayah Sorong.

” Tahun 2019, Beberapa anggota yang mengikuti pendidikan, terdiri dari 74 (tujuh puluh empat) anggota dari seluruh daerah, bidang kesehatan ada 11 orang,
dan setelah penyeleksian terpilih delapan ( 8 ) orang, dimana  penerimaan pasukan TNI AL kebanyakan dari SMA/SMK,” terangnya.

Selain itu, Dirinya berharap akan ada penambahan personil, dimana saat ini yang bertugas ada yang merangkap di tiga bagian, mulai dari Bintara sampai Perwira, karenanya kita sudah mengajukan ke pusat agar  menambah personil untuk ditugaskan di wilayah Bangka Belitung,” harapnya. ( Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *