Diduga Akibat Jalan Licin, Dua Kendaraan Saling Tabrak di Desa Seliman

Bangka, Detakbabelnews.com — Dua mobil berlawan arah saling tabrakan di Jalan Desa Seliman Simpang Tanah Abang, Rabu malam (27/2/2019) sehingga mengakibatkan satu unit kendaraan mengalami rusak parah.

Dari pantauan awak media Detakbabelnews.com, kecelakaan terjadi karena diduga hujan deras yang turun menguyur sepanjang hari yang membuat kondisi sepanjang ruas jalan menjadi licin, kondisi tersebut mengakibatkan satu mobil Avanza berwarna Hitam berplat nomor kendaraan  BN 1048 PV mengalami ringsek setelah bertabrakan dengan Fortuner Putih BN 1571RL dengan  kerusakan ringan di bagian samping.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun empat dari penumpang Minibus yang terluka langsung dibawah ke Puskesmas setempat, termasuk pengemudi mobil Avanza yang menderita luka akibat kecelakaan tersebut.

Menurut pengemudi mobil Fortuner, (TL) mengatakan, kami tidak tau apa-apa saat sedang melintas dalam posisi berhadapan – hadapan, tiba-tiba terjadi kecelakaan, hal itu mengejutkan kami.

” Tidak kenal orang mana dan pulang kemana, kalau kami mau pulang ke Desa Tempilang ( Bangka Barat ), sehabis pulang antar anak ke Rumah Sakit,” ujarnya singkat. ( Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *