Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Cabang Bangka Silaturahmi ke Bupati Bangka

Bangka, Detakbabelnews.com –
Organisasi Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Cabang Bangka ( IMM PC Bangka ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berkunjung ke Kantor Bupati Bangka, Senin, ( 21/01/19 ), Berkenaan dengan jalinan kerjasama antara IMM dengan pemerintah Kabupaten Bangka.

Jalannya silaturahmi dalam kunjungannya tersebut dipimpin Ketua Umum IMM PC Bangka Aldy Kurniawan, Dewantara Sekertaris Jenderal, dan Suhargo sebagai juru bicara yang juga menjabat Ketua Bidang Organisasi dan bersama dengan lima Ketua Bidang IMM PC Bangka sebagai penyampai hajatan dalam silaturahmi tersebut.

Kedatangan dalam kegiatan Silaturahmi tersebut disambut hangat Bupati Bangka Mulkan yang juga dihadiri Ketua Umum KNPI Bangka, Kepala Dinas Pendidikan, dan KESBANGPOL Kabupaten Bangka.

Disampaikan oleh Aldy Kurniawan, IMM PC Bangka juga akan ikut membantu Pemerintah Kabupaten Bangka selama masih sesuai dengan koridor dan akan memberikan solusi bukan hanya semata – mata kritik.

Sementara itu dalam kesempatan sama, Suhargo Ketua Bidang Organisasi sekaligus sebagai juru bicara juga menyampaikan beberapa isu-isu yang sedang hangat beredar ditengah masyarakat kepada BupatiĀ  Mulkan untuk ditanggapi.

Bupati Bangka dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Kita harus pintar memilih serta bersikap bijak atas isu-isu yang seringkali mengkompori masyarakat, jangan langsung percaya dan membuat isu-isu baru, dengan demikian akan tercapainya kedamaian serta rasa tentaram, kalo bahasa sekarang jangan muda percaya hoaxs.

" Saya harap IMM tetap dapat menjaga dan terus mengelorakan gerakan dakwah dalam memperbaiki agama dan moral, terutama bagi kaum milenial di era digital ini," ujar Bupati Bangka. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *