Berbagi Kasih Natal Bersama Di Panti Asuhan Ruth


Pangkalpinang,Detakbabelnews.com — PT. Wahana Ottomitra Multhiartha, tbk ( WOM Finance ) menyelenggarakan kegiatan Corporate Sosial Responsibility ( CSR ) di Panti Asuhan Ruth, Beralamat di Jalan Sampur, Air Itam, Bukit Intan, Sabtu ( 15/12/2018 ).

Kegiatan ini dihadiri oleh Nixon Fritch M. Siburian, Branch Head WOM Finance didampingi Anton Prasetyo Area Human Capital Manager Regional Sumbagsel dan Perwakilan karyawan cabang Pangkalpinang.

Nixon mengatakan kegiatan berbagi dalam momentum hari besar keagamaan seperti Natal merupakan kepedulian perusahaan yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan motor, WOM Finance berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat baik melalui layanan yang dihadirkan maupun program-program kepedulian sosial lainnya.

” Tahun ini kami amat berbahagia dapat kembali berbagi kasih dan persaudaraan dengan sesama, dan kami harap kegiatan ini dapat membawa berbagai dampak positif serta kemanfaatan bagi masyarakat luas. Kami terus berupaya mewujudkan perusahaan masyarakat yang baik,” ungkapnya.

Kegiatan ini ditandai dengan pemberian bantuan kepada Atik Widyanti selaku pengurus Panti Asuhan Ruth berupa lemari buku bacaan, handuk dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak serta bantuan sembako. ( Isk )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *