Taklukkan PS Nyelanding 3 – 0, PS Timah Juara ” Karang Taruna Parla Cup “

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com –  Turnamen ' Karang Taruna Cup '  yang diselenggarakan di Kelurahan Parit Lalang berakhir sudah dengan mempertemukan dua tim tangguh PS Timah dengan PS Nyelanding FC pada laga Final, Jumat ( 30/11/ ).

Pertandingan laga final yang berlansung di bawah guyuran hujan dihadiri lansung Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Abdul dan Para Pejabat Pemerintah Kota Pangkalpinang menjadi daya tarik dan peyemangat pemain untuk dapat menunjukkan kemampuan dalam memainkan si Kulit  Bundar.

Adapun hasil akhir dari pertandingan dalam laga tersebut dimenangkan PS Timah dengan skor 3 – 0 dan berhak mendapatkan Tropy + Bonus sebesar Dua Puluh Lima Juta Rupiah sedangkan  PS Nyelanding Fc berasal dari Bangka Selatan berhak meraih juara kedua dan mendapatkan tropi + bonus sebesar Tujuh Belas Juta Rupiah.

Sementara untuk juara ketiga diraih oleh kesebelasan Pulbes dan mendapatkan bonus Sepuluh Juta Rupiah dan Phonix Fc berhasil mendapatkan tropi + bonus sebesar Tujuh Juta Rupiah dengan berhasil meraih juara harapan.

Selain itu, Dalam event final tersebut ini panitia juga memberikan kesempatan kepada penonton dengan menyediakan hadiah menarik dengan membuat game berupa ' laga Tendangan Pojok ' dengan sistem permainan, jika bola masuk kedalam gawang maka peserta berhak mendapatkan hadiah menarik yang sudah disiapkan panitia serta panitia juga memberikan dua hadiah menarik bagi penonton yang setia selalu hadir setiap hari menonton pertandingan.

Kemudian, Hendra seorang pemain dari Ps.Timah mengemas empat gol selama babak semi final sampai ke final berhak mendapatkan bonus satu juta sebagai pencetak gol terbanyak (top score ) dan
Risnandar dinobatkan sebagai pemain terbaik dan juga berhak mendapatkan satu juta rupiah.

" Terima kasih saya ucapkan kepada segenap panitia pelaksana open Karang Taruna yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik sampai babak final, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan melihat begitu antusiasnya para penonton yang menyaksikan kegiatan ini dan saya meminta kepada panitia pelaksana agar tahun depan bisa dilaksanakan kembali turnamen ini,"ujar Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

Sementara, Ketua pelaksana Kisnusa, mengucapkan terima kasih kepada seluruh segenap panitia yang telah membantu kegiatan ini sampai selesai serta mengucapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Erzaldi Rosman yang telah sudi hadir pada laga Final dan ikut meyaksikannya.

" Mudah – mudahan kedepan nanti kami dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lebih baik lagi, " ujar Kisnusa. (isk).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *