PANGDAM II/SRIWIJAYA KUNJUNGI MAKODIM 0413/BANGKA

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com  

Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Irwan.S.IP,  M.Hum Kamis (07/11) mengunjungi Markas Kodim 0413/Bangka  di Jalan Solihin GP Pangkalpinang.

Kunjungan tersebut dilaksanakan usai kegiatan Apel Tiga pilar yang digelar di Graha Timah dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pimpinan Kodam II ini dalam kunjungan tersebut ke Makodim didampingi oleh Asisten Operasi Kodam Kolonel Inf Andre Saputro dan Asisten  Teritorial Kolonel Inf Rionardo sementara dari Korem tampak Kasiintel Letkol Inf Deksi juga Komandan Kodim Letkol Arm Riski Budianto serta para Pasi Kodim.

Tiba di Makodim Pangdam menerima jajar kehormatan dari regu jaga Makodim selanjutnya menuju depan Mako untuk foto bersama dengan para pejabat Korem dan Kodim.

Selanjutnya Jenderal bintang dua di pundak ini memasuki ruangan staf untuk melihat kondisi ruangan kantor. Bertemu dengan anggota yang sedang tugas Pangdam berbincang-bincang dan bertanya  mengenai tugas yang dilaksanakan dan kendala yang dihadapi serta cara penyelesaian masalah yang dihadapi.

Dengan penuh keakraban Pangdam juga bertanya kepada prajurit tentang kabar keluarga masing-masing prajurit mulai dari anak, istri dan tempat tinggal para prajurit, tidak terlewatkan semua kegiatan tersebut diabadikan bersama Panglima Kodam.

” Kapan lagi bisa foto bersama dengan Pimpinan Kodam di ruangan tempat  anda tugas,” tegas Pangdam.

Melihat letak markas yang luas  dan kondisi bangunan yang sudah tua,  Pangdam menilai kondisi Makodim sudah baik, rapi dan bersih.

Mayjen Irwan berharap icon Makodim berupa bangunan lama agar  bentuk  dan aslinya perlu dipertahankan. ( * Red ).

Sumber  : Penrem 045/Garuda Jaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *