Pesawat Lion Air Penerbangan Jakarta – Pangkalpinang Terjatuh

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
Senin ( 29/10/2018 ), Pekan terakhir di Bulan Oktober, media sosial khusunya di WAG beredar informasi telah terjadi kecelakaan penerbangan yang menimpa Lion Air dengan nomor penerbangan  JT 610  dari Jakarta ( CGK ) –  menuju PKL ( Pangkalpinang ) bertipe Boeing 737 MAX 8  dikabarkan terjatuh.

Beberapa waktu kemudian, dipastikan pesawat lion air yang hilang kontak terakhir sekitar pukul 05.20 Wib tersebut mengalami kecelakaan diseputaran perairan Tanjung Karawang.

“Sekarang, sudah dipastikan pesawat tersebut jatuh, dan untuk pihak keluarga, satu keluarga dua orang akan diberangkat ke Jakarta, dikarenakan posko utama ada di Jakarta untuk melihat satu persatu manifes, ” kata Gubernur Kepulauan Bangka Belitung  Erzaldi Rosman, di Ruang Bandar Udara Depati Amir, Senin ( 29/10/2018 ).

Erzaldi menambahkan hingga saat ini pencarian masih dilakukan oleh pihak Basarnas untuk pencarian para korban pesawat luon air jt-610 rute jakarta – pangkalpinang.

Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kondisi para penumoang pesawat tersebut. Gubernur Erzaldi  menyebutkan jumlah penumpang dalam pesawat ini 178 orang dewasa,1 anak, 2 bayi, 2 pilot dan 5 flight attandend , total 188 orang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media dilapangan yang belum terkonfirmasi hingga saat ini di Bandara Depati Amir, sejumlah penumpang dalam pesawat JT 610 ini adalah terdapat nama – nama pegawai  Perwakilan BPK RI Babel, pegawai KPP Pratama Bangka dan Kota Pangkalpinang, orang pegawai PT. Timah, pegawai PUPR Pemprov, dan sejumlah pegawai lainnya berdasarkan manifes penumpang.( nzm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *