Jelang Perhelatan Turnamen Open Parla Karang Taruna Cup 2018, Panitia Matangkan Persiapan Akhir

Detakbabelnews.com, Pangkalpinang
Puluhan orang yang tergabung dalam panitia pelaksana Turnamen Open Karang Taruna Cup 2018 terlihat berkumpul dan bergotong royong untuk membersihkan lapangan hijau  Aroma Parla.

Gotong – royong dilakukan secara bersama sebagai  langkah persiapan pembukaan turnamen sepak bola yang diselenggarakan di Kelurahan Parit Lalang, Kecamatan Rangkui ( 14/09/2018 ).

Kisnusa, Ketua pelaksana saat ditemui Detakbabelnews menyampaikan rasa syukurnya atas semangat  antusias menyambut open turnamen yang akan dibuka pada hari Sabtu 15 September 2018 ( Besok – pen), pukul 14.00 Wib.

” Insyaallah, Gubernur Erzaldi Rosman dijadwalkan akan membuka open turnamen Parla Karang Taruna Cup 2018,” terangnya.

Kemudian, Dirinya berharap dengan adanya turnamen sepakbola ini akan dapat menjadi wadah  untuk menjaring bibit potensial dalam olahraga kulit bundar serta dapat menjalin silaturahmi untuk para klub- klub yang ada di Bangka,

Adapun Partai pembuka yang akan berlangsung pada partai pertama dijadwalkan akan berlangsung antara PS Fortuna A Vs SBC Selindung Ungu dan dilanjutkan pada partai kedua dilanjutkan PS Bluewings FC Vs PS Parla 2.( Isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *