Pembukaan Open Turnamen Parla Karang Taruna CUP 2018 Berlansung Meriah

Detakbabelnews.com, Pangkalpinang – Pembukaan open turnamen Parla Karang Taruna CUP 2018 secara resmi dibuka Lurah Parit Lalang Rozi didampingi Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Partai Gerindra Ferdiyan ditandai dengan penendangan bola pertama, berlangsung di lapangan Hijau Aroma Parla, Sabtu ( 15/09/2018 ).

Acara pembukaan yang dihadiri para tokoh setempat dan para pencinta olahraga sepakbola di Pangkalpinang  dimeriahkan dengan penampilan Drumband dari SD MIN 2 Pangkalpinang serta pertunjukan petasan kembang api yang memeriahkan suasana  lapangan hijau sepakbola.

Ferdiyan, Anggota DPRD Provinsi yang datang pada kesempatan tersebut  menyampaikan dengan adanya turnamen ini, akan terjalin tali silaturahmi antar sesama klub olahraga sepakbola yang ada di Bangka ini.

” Semoga saja pertandingan pada sore hari ini berjalan dengan lancar serta bisa terjalin tali silaturahmi antar sesama Club – club  yang ada di Bangka ini,” ujar  Ferdian.

lebih lanjut Ferdiyan katakan, Bagaimanapun dan sampai kapan pun, Turnamen  Parit Lalang ini harus dipertahankan untuk  dapat melaksanakan event pertandingan ini,  meskipun saya lolos atau tidak menuju kursi Dewan Provinsi Bangka Belitung, karena  saya sangat mengapresiasi kebersamaan yang ditunjukkan oleh pemuda pemudi serta masyarakat Parit Lalang.

Adapun pada pertandingan partai pembuka antara SBC Selindung Ungu Vs Fortuna dimenangkan oleh SBC Selindung Ungu dengan skor 1 – 0, dan partai selanjutnya mempertemukan  Parla 2 Vs Bluewings, di menangkan oleh Bluewings dalam laga adu finalti dengan skor 4  – 2.( Isk).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *