Agus Harimurti Yudhoyono Kunjungi Museum Timah Bangka Belitung

Detakbabelnews.com, Pangkalpinang –  Kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) ke Bangka Belitung, membuat dirinya berkesempatan untuk dapat melihat dari dekat Museum Timah serta objek wisata yang ada di Bangka Belitung yang sudah lama ia dambakan, Senin (10/09/2018).

Kunjungan Agus ke Museum Timah  didampingi para pengurus Pusat Partai Demokrat dan segenap pengurus daerah di Bangka Belitung untuk melihat dari dekat macam ragam yang ada didalam ruangan Museum Timah tersebut.

" Saya sangat bersyukur dapat datang ke Bangka Belitung ini, dapat bersua dan  menyapa masyarakat Bangka Belitung, khususnya Pangkalpinang," katanya.

Selain mengunjungi Museum Timah, dirinya dalam kesempatan tersebut juga mengunjungi kantor partai Demokrat di Jalan Raya Koba, Desa Kampung DUL Kecamatan Pangkalan Baru.

Selain itu, dalam kesempatan kunjungan ke Bumi Serumpun Sebalai, dirinya juga akan ikut menghadiri sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat dalam acara peringatan Tahun Baru 1440 H di Desa Kenanga Kabupaten Bangka atas undangan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman. ( Isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *