Sebanyak 431 Taekwondoin Kota Pangkalpinang Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

Detakbabelnews.com, Pangkalpinang, Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Depati Bahrein Kacang Pedang sebanyak 431 Taekwondoin Kota Pangkalpinang mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Geup,  Minggu ( 09/09/18 ) pagi.

Uji Kenaikan Tingkat ini diikuti oleh Club Club Taekwondo Se – Kota Pangkalpinang, seperti : Club Champion Taekwondo Training Center (CTTC) sebanyak 139, Family Taekwondo Pangkalpinang Center (FTPC) 122 dan Taekwondo Tins Club (TAKTIC) 170  dibawah naungan Kepengurusan Taekwondo Indonesia (Pengkot TI) Kota Pangkalpinang.

Ketua TI Pangkalpinang Fauzi Trisana, SE, MBA  didampingi sekretaris Sanim Mansyur Samsuri ( Dimas ) dan Bendahara Mahmud Fikrisma saat dijumpai awak media mengatakan UKT hari ini merupakan yang terbesar dalam sejarah perkembangan Taekwondo di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diselenggarakan setiap 3 hingga 4 bulan sekali," ungkapnya.

" Semakin berkembangnya Taekwondo khususnya di Kota Pangkalpinang berharap akan muncul bibit-bibit atlet yang akan mengharumkan Kota Pangkalpinang," terang Fauzi.

Lebih lanjut, Fauzi sampaikan seacara pribadi mengucapkan terima kasih terutama kepada para pengurus baik yang ada di kepengurusan Kota maupun di Club Club, karena tanpa dukungan kawan-kawan dan para Sanim (pelatih utama) dan Sabeum (pelatih) serta orang tua Taekwondoin semua tidak akan pernah akan terjadi kemajuan taekwondo yang luar biasa ini.

" Terima kasih juga kami sampaikan kepada jajaran Pengurus Provinsi TI Kepulauan Bangka Belitung karena telah mendukung UKT ini dengan merekomendasikan kegiatan UKT dan mengirimkan tim penguji," pungkasnya.

Terakhir, ia sampaikan semoga kedepannya para peserta yang akan mengikuti kegiatan UKT ini semakin bertambah dengan melebihi target yang ditentukan, diatas 500 taekwondoin. ( Isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *