PT. Timah Tbk Resmi Bentuk PPS Satria Muda Indonesia

Detakbabelnews, Pangkalpinang – Kepengurusan Perguruan Pencak Silat (PPS) Satria Muda Indonesia Komisariat Daerah PT Timah Tbk Bangka Belitung secara resmi terbentuk, Berlangsung di Ruang Rapat PT Timah Tbk Prov Kep Bangka Belitung (09/09/2018).

Tampak hadir dalam rapat kegiatan tersebut, sesepuh SMI Komda PT.Timah Tbk, H.Husain Karim, Ketua Umum SMI Komda PT.Timah Tbk Fahmi Fauzi SE beserta segenap kepengurusan SMI.

"Semoga dengan mati surinya SMI Komda PT.Timah Tbk saat ini, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru mudah mudahan tidak hanya di Bangka saja tetapi bisa tersebar sampai ke Belitung," ujar Fahmi.

Lebih lanjut dirinya sampaikan mengingat pada saat Asean Game yang lalu, olahraga Pencak Silat berhasil memperoleh 14 emas, semoga dari SMI nanti khususnya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bisa melahirkan atlet – atlet yang dapat mengharumkan nama baik negara.

" SMI PT Timah ini terbentuk atas dukungan dukungan para senior berkat seringnya kita  bersilahturahmi hingga terbentuk lah kepengurusan ini," ungkapnya.

Sesepuh SMI Komda PT Timah Tbk H. Husain Karim saat di temui usai acara peresmian mengatakan sebagai masyarakat Bangka Belitung dengan adanya kepengurusan baru ini sangat mendukung, dimana pada Asean Game Jakarta – Palembang  Pencak Silat merupakan ujung tombak untuk meraih medali emas.

" Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini, tentunya kita semua mengharapkan agar muncul olahragawan Pencak Silat  yang berkualitas khususnya Satria Muda Indonesia (SMI) PT Timah untuk mencapai tujuan dari pada keberadaan pembentukan kepengurusan ini," katanya.

Lebih lanjut, dirinya sampaikan kekompakan pengurus, pelatih  maupun anggota yang kompak, jika beberapa hal ini dilakukan maka InsyaAllah akan tercapai tujuan sesuai dengan program kerja Satria Muda Indonesia PT Timah Tbk sesuai AD/RT Satria Muda Indonesia. ( Isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *