Kecelakaan Tunggal Terjadi Di Depan Market TJ Mart Akibat Kelalaian Parkiran

Detakbabelnews.com, Pangkalpinang – Telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah sepeda motor terjatuh didepan market TJ Mart  akibat sebuah motor yang keluar dari pusat perbelanjaan sekitar pukul 17.30 Wib, Jumat ( 07/09/2018 ).

Kecelakaan ini diduga terjadi karena diakibatkan adanya kelalaian pada perparkiran Market TJ Mart yang tidak memiliki petugas parkir khususnya dari pihak TJ Mart yang berada di Jalan Sungai Selan, Pangkalpinang.

Menurut korban, Kronologis kecelakaan tunggal tersebut  terjadi ketika dirinya melintasi di Jalan Sungai Selan, tiba – tiba tepatnya didepan Martket TJ Mart, keberadan lokasi parkiran yang sudah melewati batas dari parkiran nya,

” Saya terkejut saat sebuah motor tiba – tiba keluar dari market tersebut , karena kurang nya tenaga juru parkir yang ada di market TJ mart,” jelas RZ( nama samaran).

Lebih lanjut dirinya meminta kepada pihak pengelola TJ Mart untuk segera secepatnya menindaklanjuti dan memperbaiki sistem perparkiran untuk menghindari dan mengurangi angka kecelakaan yang akan terjadi didepan market TJ mart.

” Mohon kiranya pihak terkait, dapat menegaskan kembali kepada pihak pengelola TJ Mart Sungai

Selan untuk menanggapi keluhan pengguna jalan yang melintasi areal jalan tersebut,” harapnya.

Sementara saat dikomfirmasi kepada pihak pengelola, sampai berita ini di publish, tidak ada tanggapan sedikitpun dari pihak pengelola TJ Mart. (isk).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *