Kemeriahan Pesta Rakyat, Penonton Padati Lapangan Hijau Aroma Parit Lalang

Detakbabelnews.com, Pangkalpinang –  Ribuan penonton penuhi lapangan hijau Aroma Parit Lalang saat perayaan pesta rakyat tadi malam yang dilaksanakan oleh pihak keluraham, LPM, serta pemuda / pemudi Parit Lalang kota Pangkalpinang, ( 10/09/2018 ).

Bersama element masyarakat Kelurahan Parit Lalang berpartisipasi dalam penyelenggaraan pesta rakyat, suasana penuh kekompakan dan keakraban yang ditunjukkan masyarakat menimbulkan suasana penuh kegembiraan.

Sebelumnya, Pada saat siang nya pihak kelurahan mengadakan berbagai macam acara, diantaranya : lomba panjat pinang, lari karung pake helm, makan kerupuk, masukin paku dalam botol, sepak Bola laki – laki hingga lomba Betet kaleng ( ketapel kaleng) yang sangat banyak di minati para peserta.

Antusias warga yang mengikuti acara tersebut karena begitu banyak ditambah hadiah yang di perebutkan, adapun sebanyak sepuluh ( 10) pohon pinang yang di tancapkan di lapagan hijau Aroma PARLA sehingga peserta dapat memilih memanjat diantara sepuluh pohon pinang tersebut.

Bagi pemenang yang mendapatkan juara, juara ataupun hadiah akan di berikan pada saat malam pesta rakyat dilaksanakan.

Kemeriahan Pesta rakyat juga terlihat dengan kehadiran pelawak yang saat ini lagi tenar di Bangka Belitung yaitu " Gawe Gile ", mereka sangat menghibur para penonton serta membuat suasana  lebih meriah.

" Saya merasa sangat bangga kepada seluruh element masyarakat Parit Lalang khususnya yang mana telah membantu serta bekerjasama dalam penyelenggaraan pesta rakyat dalam menyambut HUT RI ke – 73 ini, teimakasih juga kepada Camat Kecamayan Rangkui Harris Munandar yang sudah membantu sehingga acara yang dilaksanakan dari siang hingga malam puncak nya berjalan dengan lancar, " ungkap Rozi Lurah .

Dirinya, berharap suasana seperti ini tetap terjalin dengan baik dan  kedepannya dapat melaksanakan kegiatan ini lebih baik lagi dengan menghadirkan permainan dan hiburan yang lebih baik lagi. (isk).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *