Berikan Bantuan Kepada Endi, Forum Peduli Kasih Datangi RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang

Detakbabelnews.com, Pangkalpinang – Dalam rangka penggalangan dana yang dilakukan oleh Forum Peduli Kasih Bangka Belitung dan club CTTC yang berlangsung selama 2 (dua) hari, langsung datangi RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang  untuk memberikan bantuan kepada kedua orang tua Endy, Minggu ( 19/08/2018).

Semangat yang ditunjukkan oleh anggota Forum Peduli Kasih Bangka Belitung dan club CTTC yang mengadakan aksi penggalangan dana untuk Endy, yang mana forum anggota peduli kasih berharap agar Endy segera dapat di operasi.

Pemberian langsung bantuan kepada Endy merupakan satu wujud kebersamaan yang ditunjukkan oleh para anggot forum bersama club CTTC dalam membantu sesama yang membutuhkan.

" Saya sangat bangga terhadap adik – adik kami yang memiliki semangat yang luar biasa yang tak kenal panas maupun hujan dalam melakukan kebaikan untuk saling membantu sesama, hari ini kami hari kedua menjalani aktivitas kami melakukan penggalangan untuk adinda kami Endy, kami semua berharap agar adinda Endy harus segera untuk di operasi agar Endy dapat kembali sadar sepaerti sedia kala, "ujar Endra Gunawan.

" Semoga saja dengan adanya bantuan yang kami berikan ini dapat mwringankan beban adinda Endy beserta orang tua selama perjalanan pengobatannya,semoga Endy segera di berikan kesembuhan oleh allah swt, amiin, "Tambahnya Sabem ketua club CTTC.

Semua  berharap serta berdoa bersama – sama agar adinda kami Endy bisa dikembalikan kesehatannya seperti sedia kala. (isk).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *