” Si Jago Merah Mengamuk ” Hanguskan Satu Rumah Warga Parit Lalang

Detakbabelnews.com, Pangkalpinang – Si jago merah kembali melalap rumah warga Parit Lalang atas nama Amat Rt 03 Rw 03 tepatnya dibelakang masjid Nurul Hidayah, Minggu (19/08/2018).

Akibat kebakaran tersebut menyisakan puing – puing dalam kebakaran. adapun barang  yang terbakar 1(satu) buah springbad, 1(satu) unit Televisi beserta barang- barang lainnya termasuk surat menyurat indentitas keluarga.

Dugaan sementara yang mengakibatkan kebakaran tersebut terjadi karena adanya api dari sisa puting rokok yang masih menyala, sehingga tidak diketahui api tersebut membakar bahan yang mudah terbakar.

Tidak seorang pun yang mengetahui kebakaran tersebut terjadi karena pemilik rumah dalam keadaan kerja, kejadian ini  terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

" Saya juga tidak tau kebakaran tersebut terjadi, karena kami melihat asap hitam yang keluar dari dalam rumah tersebut, saya langsung berteriak kebakaran, minta tolong!," kata Bujang (BJ).

Mobil Dinas Kebakaran dikerahkan sebanyak 4 (empat) unit untuk menjinakkan api tersebut, namun pada saat mobil menuju TKP mengalami kesulitan dikarenakan akses jalan menuju TKP sulit untuk dilalui. ( isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *