Bupati Mulkan Resmikan Masjid AYUB SAMAN di Jalan lintas Timur Desa Air Anyir

Bupati Mulkan Resmikan Masjid AYUB SAMAN di Jalan lintas Timur Desa Air Anyir

Sungailiat, Detakbabel.com
Bupati bangka Mulkan mengatakan sabar dan iklas serta niat kalau tidak ada niat masjid ini tidak akan berdiri dikatakan Mulkan dalam peresmian masjid Ayub Saman dijalan lintas timur Desa Air Anyir kecamatan merawang sabtu (18/12/2021).

hadir dalam peresmian masjid tersebut Bupati bangka, wakil Bupati bangka, Kejati bangka,Anggota DPRD bangka, pengurus FKUB,kepala OPD pemkab Bangka,kapolsek merawang,masyarakat Air Anyir, serta undangan lainnya.

kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan trimakasih kepada bapak iskandar sekeluarga yang mana telah mempunyai niat untuk membangun tempat ibadah bagi umat islam masjid Ayub saman ini berlokasi dijalan lintas timur desa Air anyir kecamatan merawang

dimana selain dari niat kita harus iklas dan sabar sesuai apa yang dikatakan dalam tausziah tadi beber mulkan.

sementara itu Iskandar yang juga ketua DPRD Kabupaten bangka dari fraksi PDI Perjuangan mengatakan dulunya musolha ini kita bangun dengan ukuran 2×2 meter mengunakan papan dan kayu yang mana waktu itu periode pertama saya menjadi anggota DPRD Kabupaten bangka.

selanjutnya saya berniat untuk ngembangun masjid ini dengan lebih luas dan indah di pandang mata dengan mengunakan sembilan kubah

dan masjid ini kami sekeluarga niatkan untuk dipergunakan kepada masyarakat umum yang ingin beribadah sambil kepantai bisa beribadah dimasjid Ayub Saman yang kita ambil dari nama kakek kita ujar Iskandar. (Ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *