Reses Ketua DPRD Bangka Di Pasar Batu Rusa, Air Bersih Jadi Sorotan

Bangka, Detakbabelnews.com – Mengawali reses perdananya di tahun 2021, Iskandar Anggota DPRD sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Bangka dari fraksi PDIP ini melaksanakan resesnya di Pasar Desa Baturusa bersama dengan Pedagang dan Pengunjung Pasar. Sabtu (13/03)2021)

Ketua DPRD Bangka, Iskandar sengaja melakukan dipasar bersama dengan pedagang dengan salah satu kegiatannya, yaitu dengan membagikan masker untuk para pedagang dan pengunjung pusat perekonomian masayarakat sekitar.

Iskansar melihat dari kaca matanya sendiri bahwa kondisi Pasar Desa Baturusa ini banyak sekali kesemerawutan,terutama dari segi parkir dan penataan tempat para pedagang dalam berjualan.

Untuk itu, Iskandar meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bangka untuk dapat merenovasi dan menata pasar desa tersebut dengan perencanaan yang baik untuk menghilangkan kondisi kesemerawutan pasar tersebut.

” Semaksimal mungkin, kita akan berusaha demi masyarakat,” tuturnya.

Sementara, untuk air bersih dipasar Desa Baturusa ini memang belum memadai, untuk itu kita akan meminta kepada PDAM untuk dapat memasang instalasi air di tempat bertemunya pembeli dan penjual dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari.

Sementara, ditempat yang sama salah seorang Pedagang, Astuti dalam menyampaikan aspirasinya meminta kepada anggota DPRD Bangka untuk dapat mengalirkan air bersih di pasar tersebut.( Hr ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *