Ratusan Bikers Meriahkan Bangka Bike Fest

Bangka, Detakbabelnews.com
Ratusan bikers berkumpul bersama di Kabupaten Bangka dalam event Bangka Bike Fest yang akan digelar pada 28-29 Juni 2019 mendatang. Terdata sebanyak 400 bikers Bangka Belitung dan 345 bikers dari luar Bangka Belitung akan turut berpartisipasi.

Perwakilan Event Organizer, Restian Angelo mengatakan rute yang akan dilalui para bikers, start pada pukul 08:00 WIB dari jembatan Emas melintasi jalan Lintas Timur menuju ke Tanjung Pesona terus ke arah simpang empat lampu merah cafee Blackjek menuju ke Belinyu menuju Rumah Dinas Camat Belinyu.

Sementara untuk rute kembali dari Rumdin Camat Belinyu menuju Pantai Tanjung Pesona dengan track yang sama.

Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., yang diwakili Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, H. Surtam, S.I.P., menuturkan event tersebut bertujuan mempromosikan ragam potensi Daerah Kabupaten Bangka kepada para peserta khususnya yang datang dari luar Daerah.

“Kami menyambut baik kegiatan ini, tentu tujuannya memperkenalkan potensi-potensi kedaerahan yang kita miliki untuk menarik wisawatan,”kata Surtam pada acara rapat koordinasi kegiatan Sungailiat Adventure Trail “Bangka Bike Festival 2019”, Kamis (20/06/19) di OR Bina Praja Setda Bangka.

Dirinya menambahkan event tersebut sebagai pintu gerbang pariwisata Kabupaten Bangka menuju ruang Internasional.

“Melalui kegiatan ini tujuan Pemerintah Daerah sendiri mewujudkan gerbang Pariwisata Bangka menuju dunia Internasional, diharapkan para wisatawan dapat berkunjung ke kita,”harapnya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *