Pemkab Bangka Beri Bonus Pasukan Kuning, 2019 Harapkan Adipura Kembali

Sungailiat, Detakbabelnews.com —  – Sebagai bentuk apresiasi dan wujud terimakasih Pemkab Bangka telah mendapatkan Adipura di tahun 2018 dan merangsang kinerja pasukan kuning, serta seluruh OPD di kabupaten Bangka. Usai apel pagi Senin, (9/12/2019) Bupati Bangka Mulkan SH MH memberikan bonus kepada pasukan kuning.
Bonus yang diberikan Bupati Bangka kepada 189 anggota pasukan Kuning atas prestasi Pemkab Bangka yang berhasil meraih Adipura tahun 2018. ” Saya mohon dukungan OPD menjaga Kebersihan seluruh OPD dan seluruh ASN di kabupaten Bangka. Kita akan terus melakukan Jumat bersih, semoga tiap tahun Adipura kita dapatkan, “kata Bupati dalam apel pagi itu.
Selain memberikan bonus kepada pasukan kuning, Bupati memberikan pula penghargaan kepada sekolah adiwiyata tingkat Kabupaten Bangka yakni, MTS plus Bahrul Ulum Islamic senter, SDN 23 Mendo barat, SDN 3 Bakam, dan MA Darul Abror.
Mendukung keberhasilan Adipura tahun 2019 Bupati pula memberikan bantuan alat Kebersihan kepada kelurahan yang memenangkan lomba Kebersihan.
Dia berpesan agar kepada seluruh OPD Kabupaten Bangka agar terus meningkatkan kebersihan dan tak pernah bosan untuk mengajak masyarakat hidup bersih serta menjaga lingkungan sekitar rumah.
Tak luput pula untuk menjaga dan memelihara fasilitas umum yang dijadikan sarana bermain serta tempat kumpul agar tetap bersih. ” Semoga Adipura dan Penghargaan lain terus bertambah setiap tahunnya, “Demikian Bupati Bangka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *