Pj. Bupati Bangka Sampaikan Atlit O2SN SD/SMP Jujung Tinggi Sportivitas

Pj. Bupati Bangka Sampaikan Atlit O2SN SD/SMP Jujung Tinggi Sportivitas

Sungailiat,DetakBabel.com – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD/SMP se Kabupaten Bangka,berlangsung dari tanggal 27 – 28 Mei 2024. kegiatan O2SN SD/SMP tersebut digelar di lapangan Binasatria Sungailiat dan dibuka langsung oleh Pj.Bupati Bangka M.Haris senin (27/5/24).

kegiatan O2SN SD/SMP tingkat kabupaten Bangka diikuti sebanyak 216 atlet,yang ada di 8 kecamatan sekabupaten Bangka,yaitu kecamatan Sungailiat,Bakam,Pemali, Riausilip,Belinyu,mendobarat,Merawang dan pudingbesar.

Adapun untuk cabang olahraga yang dipertandingkan Renang,atletik,bulutangkis,

M Haris dalam sambutannya berharap para atlit dapat menjunjung sportivitas ketika bertanding, termasuk para wasit dan juri untuk dapat berlaku adil didalam memimpin pertandingan. Bagi yang menang jangan berbangga diri sedangkan bagi yang kalah teruslah berlatih supaya lebih baik lagi prestasinya.

Olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) ini merupakan ajang untuk mencari bibit bibit atlit tingkat Kabupaten Bangka, untuk dipersiapkan bertanding ke jenjang yang lebih tinggi. dan diharapkan dapat melahirkan atlit atlit berprestasi dengan tetap menjunjung semangat sportivitas tutup Haris.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *