Pj. Bupati Bangka M.Haris Buka Rapat Koordinasi Pemetaan Pemberdayaan Masyarakat TA.2024

Bangka, DETAKBABEL.COM – Pj. Bupati Bangka M.Haris, AR, AP, M.H membuka kegiatan Rapat Koordinasi Pemetaan Pemberdayaan Masyarakat TA.2024 dengan Tema “Strategis dan Kebijakan Pemerintah Kabupaten Bangka Dalam Mendukung Upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Agar Tercipta Bangka Bersinar (BERSIH NARKOBA), Rabu (20/03/2024) bertempat di Novila Boutique Resort Sungailiat.

Seperti kita ketahui Bersama bahwa permasalahan narkotika saat ini sudah berada pada level darurat. Kondisi ini akan berdampak buruk kepada masyarakat terutama kepada generasi muda penerus bangsa yang sekarang maupun yang akan datang.

Pj. Bupati Bangka M. Haris dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini untuk melihat sejauh mana kita peduli dalam memberantas narkotika, ini merupakan kejahatan luar biasa dan harus dicegah.

“Badan Narkotika Kab. Bangka perannya sangat besar untuk narkotika dan didukung semua elemen masyarakat termasuk pemerintah. Jadi kita harus menjadi contoh untuk pencegahan narkotika dan memperkuat pemberantasan narkotika sesuai dengan aturan dan ini semuanya harus terlibat. Selain itu juga semua harus berperan aktif untuk penanggulangan narkotika ini,” kata Pj Bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *