Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan mengajak masyarakat di daerah itu untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS)

Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan mengajak masyarakat di daerah itu untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024, Rabu besok (14/2).

“Saya berharap partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024 meningkat dibandingkan pada Pemilu sebelumnya. Satu suara menentukan Indonesia 5 tahun ke depan,” kata Lusje saat menghadiri pemusnahan surat suara rusak dan berlebih di halaman gudang KPU Pangkalpinang, Selasa (13/2).

Dia menegaskan, Pemerintah Kota Pangkalpinang memastikan hari-H Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar. Lusje mengatakan ia juga hadir ke sejumlah TPS untuk memastikan penyelenggaraan Pemilu berjalan lancar bersama Forkopimda dan pihak terkait.

“Dari rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang kita menyambangi 7 TPS Kota Pangkalpinang. Semua KPPS (Ketua Panitia Pemungutan Suara-red) sanggup menjelaskan proses pemilihan. Semua siap, Insya Allah berjalan baik di Kota Pangkalpinang mohon doanya agar jalan lancar,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *