Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu memimpin langsung pengucapan sumpah jabatan Pj Bupati Bangka, M Haris, Rabu (27/9/2023) di ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel.

PANGKALPINANG – Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu memimpin langsung pengucapan sumpah jabatan Pj Bupati Bangka, M Haris, Rabu (27/9/2023) di ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel.

Hadir segenap seluruh pejabat eselon di Lingkungan Pemprov Babel serta Pemkab Bangka, Pimpinan DPRD dan Bangka, Forkompimda serta tamu undangan dan kerabat/keluarga Pj Bupati Bangka.

Dalam arahannya, Pj Gubernur Suganda mengucapkan selamat atas dilantiknya Haris sebagai Pj Bupati Bangka teriring harapan semoga kegiatan pembangunan di Kabupaten Bangka dapat semakin baik dan semakin maju, serta mampu mewujudkan masyarakat Kabupaten Bangka yang unggul mandiri sejahtera dan bermartabat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih tak terhingga atas jasa dan pengabdian Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan dan Syahbudin untuk Kabupaten Bangka selama masa jabatan. Hal itu harus dimaknai dengan penuh sukacita dan syukur bahwa bakti besar telah ditunaikan dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan dan kemajuan daerah yang berdampak pada kemajuan masyarakat Kabupaten Bangka,” ungkapnya

Berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-3692 tertanggal 22 September 2023, pengangkatan Pj Bupati Bangka Haris dengan masa jabatan satu tahun terhitung sejak tanggal pelantikan. Dirinya yakin bahwa Kepala Bakuda Babel itu sudah memahami tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya harap agar saudara bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab itu dengan berpedoman berpegang teguh dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk merealisasikan program pembangunan yang telah direncanakan demi meningkat kemajuan daerah dan kualitas pelayanan publik yang muaranya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat serta berkomitmen kuat dalam menjalankan roda pemerintah daerah berdasarkan prinsip-prinsip good governance dan clean government secara optimal hingga dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *