Mulkan Hadir Grend Opening HUNGER Seafood & Eatery

Mulkan Hadir Grend
Opening HUNGER Seafood & Eatery

Sungailiat, DetakBabelnews.com
Grend Opening HUNGER Seafood & Eatery turut menambah satu lagi kuliner di kota Sungailiat yang mudah dijangkau tepatnya dijalan jendral Sudirman (Graha KNPI) Sungailiat.

Grend Opening tersebut dilakukan Bupati Bangka Mulkan bersama owner HUNGER Seafood & Eatery Ahin dihalaman graha KNPI Sabtu (23/9/23).

Dikatakan Adiputra mewakili owner HUNGER Seafood & Eatery
tempat ini kami investasi satu milyar rupiah dengan sewa lahan selama lima belas tahun,setelah itu bangunan tersebut milik KNPI,dan kami juga akan membangun musolha apa yang dicita citakan ketua KNPI Bangka waktu itu Ujang Supriyanto jelas Adiputra.

sementara itu ditempat yang sama Bupati Bangka Mulkan mengatakan telah bertambah satu lagi tempat kuliner dikabupaten Bangka khususnya di Sungailiat,yang mempunyai cita rasa tersendiri dengan harga yang terjangkau,dan kamipun ijin pamit kepada saudara/bapak/ibu sekalian karna sebentar lagi masa jabatan kami akan berakhir, “kami pergi untuk kembali lagi, kami ada dimana mana,tetapi tidak kemana mana”.tuturnya.

hadir dalam grend Opening tersebut Bupati Bangka Mulkan,sekda Bangka Andihudirman,ketua PKK kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan,pimpinan Basnaz Fikridirhamsyah,Staf Ahli Bupati Bidang pembangunan Boy Yandra,Kapolres Bangka,kepala cabang Bank Sumsel Babel Sungailiat dan undangan lainnya.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *